Saturday, April 7, 2018

Perusahaan Sekuritas Indonesia

Apa yang anda ketahui tentang sekuritas ?



Sekuritas merupakan bukti utang atau bukti pernyataan modal, msl saham, obligasi, wesel, sertifikat, dan deposito atau surat berharga (KBBI).
Saat ini memang perkembangan perusahaan sekuritas di indonesia sudah semakin meningkat, seiring makin bertumbuhnya investor yang ingin terjun di pasar modal. Bergabung kedalam investasi ini merupakan salah satu peluang untuk bisa mendapatkan keuntungan yang sangat menjanjikan. seiring banyaknya perusahaan sekuritas yang bermunculan. Investor harus jeli dalam memilih perusahaan sekuritas.

#BACA JUGA : Tujuan Investasi
Perusahaan sekuritas terbaik yang perlu di pilih investor ialah, perusahaan yang sudah memiliki izin dari lembaga terkait, selain itu faktor pengalaman dari perusahaan sekuritas tersebut sangat perlu diperhatikan. Lalu mana saja yang perusahaan sekuritas terbaik yang ada di Indonesia.
Perusahaan Sekuritas Indonesia
Perusahaan Sekuritas Syariah
Perusahaan sekuritas kini sudah ada yang berbasis syariah. Perusahaan sekuritas syariah. Dibuat untuk investor yang ingin berinvestasi di pasar modal namun dengan mengikuti syariat dan kaidah islam. Perusahaan sekuritas Syariah sudah bisa bersaing dengan perusahaan sekuritas konvesional. Karena terus mendapatkan dukungan dari berbagai sector.
  1. Saat ini Mandiri Sekuritas telah menyediakan layanan di Pasar modal dengan berbasis Syariah. Syariah sekuritas yang terdapat di mandiri bisa juga digunakan untuk melakukan online trading namun dengan menggunakan sistem syariah. Dengan ini Mandiri juga meramaikan daftar perusahaan sekuritas yang menggunakan sistem syariah dalam sistem online tradingnya.
  2. BNI Sekuritas Syariah membuka layanan untuk berinvestasi di pasar modal dengan berbasis syariah. BNI Syariah Sekuritas menyediakan layanan trading online syariah untuk setiap nasabahnya. Dan juga Mengakomodir kebutuhan para investor yang menginginkan investasi dan transaksi sesuai dengan hukum syariah.
  3. Saat ini perusahaan sekuritas Panin, menyediakan layanan di pasar modal dengan berbasis syariah. Panis sekuritas syariah bisa melakukan pelayanan bagi investor yang ingin berinvestasi syariah di pasar modal.

Sekian dan terimakasih semoga artikel ini biasa menjawab apa yang anda cari selama ini. Bila anda masih penasaran tentang pasar modal di Indonesia anda bisa membaca artikel di bawah ini :
#BACA JUGA : Daftar Perusahaan Sekuritas Di Bursa Efek Indonesia


Sumber :

KKBI. Co.id

sekuritas.co.id

No comments:

Post a Comment